Grosir Bibit Durian Kebumen

Minggu, 03 November 2019

Promo ! Hp/Wa 0813-2711-9234 Jual Bibit Durian ke Kepulauan Bangka Belitung

HP/WA 0813-2711-9234,  bibit durian Bangka, bibit durian akar 3 Bangka Barat✅, bibit durian alasmalang Bangka Selatan✅, bibit durian agar cepat besar Bangka Tengah, benih durian  Belitung, benih durian apm Belitung Timur, bibit durian petruk asli Pangkal Pinang✅, bibit durian ochee asli Bangka, bibit durian bawor asli Bangka Barat✅, benih anak durian Bangka Selatan.



Durian duri hitam atau Black Thorn sering disebut juga dengan durian Ochee merupakan salah satu varietas unggulan dari Malaysia selain musang king. Durian ini sangat disukai oleh pecinta durian karena mengalahkan musang king. Durian duri hitam ini mempunyai tekstur daging buah yang sangat lembut dan creamy, daging buahnya berwarna kunign keemasan, dan aromanya yang harum sangat khas. Durian duri hitam ini memiliki biji yang sedang, memilki susunan ponge yang lebih banyak dari pada durian jenis lainnya. Rasanya sangat lezat karena manis legit sedikit pahit yang meleleh bersama rasa legitnya dan mempunyai kadar alkohol yang rendah.

Durian duri hitam ini juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi secara langsung. Daging buah durian sendiri mengandung banyak zat gizi seperti karbohidrat, protein, lemak, dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Selain buahnya yang banyak mengandung zat penting bagi tubuh manusia, bagian-bagian dari tanaman durian juga bisa dimanfaatkan sebagi obat tradisional. Akarnya yang dimanfaatkan seabgai obat demam, daunnya jika dicampur dengan jeringau (Acorus calamus) dapat digunakan untuk menyembuhkan cantengan (infeksi pada kuku). Kult buahnya unutk mengpobati ruam pada kulit (sakit kurap) dan susah BAB. Kulit buah durian duri hitam ini juga bisa dibakar dan abunya digunakan untuk ramuan dalam melancarkan haid. Dengan banyaknya manfaat ini, banyak orang yang mencari bibit durian duri hitam ini dan membudidayakannya agar tak perlu repot-repot pergi keluar untuk berburu durian duri hitam ini, cukup keluar ke lahan kita yang ditaman bibit durian duri hitam dan bisa langsung menyaptapnya. 


Mengapa Harus Membeli Bibit DURIAN Unggulan dari Kami 
Beberapa keunggulan BIBIT DURIAN yang kami jual adalah sebagai berikut :
·     BIBIT DURIAN dengan Kualitas Terbaik
BIBIT DURIAN yang dijual ditempat kami memiliki mutu dan kualitas yang sangat baik. Dapat dilihat dari perawatan yang maksimal dengan metode terbaik

·     BIBIT DURIAN Unggulan yang Sehat
BIBIT DURIAN yang dijual ditempat kami mendapatkan perawatan khusus secara maksimal, sehingga BIBIT DURIAN terjamin sehat, bebas dari hama dan penyakit

·     Banyak Varian BIBIT DURIAN
Hanya di tempat kami, tersedia berbagai macam jenis BIBIT DURIAN, mulai dari jenis lokal hingga internasional. Pembeli tidak akan kesulitan mencari keinginannya jika membeli BIBIT DURIAN di tempat ini.

·        Harga Murah dan Terjangkau
Harga BIBIT DURIAN yang dijual di tempat kami memiliki harga termurah. Kami juga memberikan diskon dalam jumlah pembelian tertentu. Dengan begitu, anda akan semakin berhemat namun tetap bisa investasi masa depan.

·        Pengiriman Aman Sampai Tujuan
Pengiriman kami layani hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan standar packing sesuai prosedur, sehingga BIBIT DURIAN aman sampai tujuan. Expedisi pengiriman yang kami gunakan yang profesional seperti Indah Cargo.

·        Bergaransi
Jika terjadi BIBIT DURIAN mati atau cacat sebelum sampai alamat kami ganti dengan kriteria bibit yang sama.


Tunggu Apa Lagi…!!! Segera Hubungi Kami. Dan rasakan sensasi panen DURIAN di halaman/kebun Anda. Selamat mencoba BUDIDAYA DURIAN.


Info selengkapnya
Hubungi : Hp/Wa 0813-2711-9234




Pusat Pembibitan Bibit Durian Unggul Nasional 
Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.

Bibit Durian  Unggul seperti :
1.   Bibit Durian Musang King
2.   Bibit Durian Pelangi
3.   Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
4.   Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
5.   Bibit Durian Merah
6.   Bibit Durian D24
7.   Bibit Durin Menoreh Kuning
8.   Bibit Durian Matahari
9.   Bibit Durian Montong
10. Bibit Durian Unggul Lainya

Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :
1.   Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
2.   Bibit Mangga Kiojay
3.   Bibit Mangga Irwin
4.   Bibit Mangga Manalagi
5.   Bibit Mangga Mahatir
6.   Bibit Jambu Madu deli
7.   Bibit Jambu Bajang Leang
8.   Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend

Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.

Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.

Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.

Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.

Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.

Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUP 
http://bit.ly/RAHASIABUDIDAYADURIAN dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami di 

Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :
1.   Whatasp  : wasap.my/081327119234/InfoBibitDurian
2.   Telephone         : 0813-2711-9234   
3.   Sms                  : 0813-2711-9234   
4.  Website             :
5.     Alamat            : Desa Purwosari RT 06 RW 01 Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen Jawa Tengah (sebelah utara balaidesa Purwosari).


Lihat videonya sekarang juga !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar