Grosir Bibit Durian Kebumen

Minggu, 25 Agustus 2019

PROMO ! Hp/Wa 0823-2711-3939 Jual Bibit Durian Montong ke Jawa Tengah

Hp/Wa 0823-2711-3939✅bibit durian montong ke banyumas, bibit durian musang king, bibit durian unggul banyumas, bibit durian magelang, bibit durian salaman magelang, cara menanam bibit durian, cara menyambung bibit durian, ciri bibit durian montong asli, cara merawat bibit durian blora, cara membuat bibit durian.


 Jual Bibit Durian MontongBuah durian merupakan buah yang banyak digemari di Negara Indonesia. Cita rasa buah durian yang khas, membuat buah ini menjadi primadona disemua kalangan umur. Banyak juga olahan dari buah durian, seperti aneka produk makanan dan kue. Permintaan buah durian semakin hari semakin tinggi. Dengan tingginya permintaan tersebut, maka tidak heran jika banyak orang yang berusaha menanam dan membudidayakannya.




Salah satu jenis durian yang banyak kita jumpai adalah durian montong. Durian ini banyak sekali dijual dipinggir jalan, ataupun di supermarket sekalipun. Bentuk buah dari durian ini adalah besar, dan memiliki daging yang super tebal, padat dan bertekstur lembut. Rata-rata beratnya 3–6 kg dan bahkan ada yang bisa mencapai berat lebih dari 10 kg. Dari segi rasa, durian ini memiliki rasa yang manis, legit, dengan aroma khas buah durian yang tidak teralalu menyengat dibandingkan jenis buah durian lainya. Selain memiliki rasa yang nikmat, ternyata didalam buah durian montong mengandung berbagai vitamin seperti vtamin B, C, thiamin, niasin, serta riboflavin. Selain itu, terdapat juga kalium, kalsium, magnesium, dan fosfor. Bukan hanya itu, kandungan mikro nutrient seperti phytonurient, polyphenol, phytosteron, serta trypophan juga cukup banyak.
Banyaknya permintaan terhadap buah durian montong membuat permintaan bibit durian montong juga semakin pesat. Secara karakteristik, pohon durian montong memiliki bentuk yang hampir sama dengan jenis pohon durian lainnya. Pohon durian montong dapat tumbuh hingga 5-8 meter. Batang pohon durian jenis ini berwarna kecoklatan, yang memiliki permukaan yang halus dan berbentuk bulat. Pohon durian montong dapat tumbuh di daratan rendah maupun di daratn tinggi. Iklim Negara Indonia yang cenderung basah sangat cocok untuk ditanami buah durian montong.

Menanam BIBIT DURIAN MONTONG
1.      Pembibitan
Langkah awal menanam pohon durian montong adalah memilih bibit durian montong dengan kualitas unggul. Ciri-ciri bibit durian montong yang baik:
·         Memiliki daun yang lebat
·         Warna daun hijau segar
·         Memiliki batang yang kokoh
·         Memiliki tunas banyak
·         Tidak terlihat layu, kering, ataupun bintik-bintik yang mungkin terdapat pada daun
2.      Persiapan Lahan
Bersihkan lahan yang akan ditanami bibit durian montong dari rumput liar dan tanaman lain yang mengganggu. Lahan yang baik ditanami bibit durian adalah lahan yang memiliki tanah yang subur, dan cahaya yang cukup. Sebelum ditanami, lahan perlu diberikan pupuk beberapa minggu sebelumnya.
3.      Penanaman
Buat lubang tanah yang sejajar minimal satu minggu sebelum waktu tanam. Jarak antara lubang satu dengan lubang yang lainya minimal 8 meter. Hal ini bertujuan agar pohon durian dapat menyerap nutrisi dengan makasimal, dan mendapat cukup cahaya matahari. Penanaman yang baik dilakukan saat memasuki musim hujan, untuk mendapatkan air yang cukup. Langkah penanaman yaitu masukkan bibit durian montong ke dalam lubang tanam, kemudian tutup kembali dengan tanah hingga pangkal batang tertutup dengan rapi dan kokoh.
4.      Perawatan
Penyiraman dilakukan setiap hari dengan memperhatikan intensitas kelembaban tanah. Bersihkan bibit durian montong dari rumput liar dan tanaman lain yang dapat mengganggu. Lakukan pemangkasan daun, cabang dan ranting. Pemangkasan membuat tanaman cepat berbuah. Pemangkasan dapat dilakukan menggunakan gunting pangkas. Pemupukan bibit durian bawor menggunakan pupuk kandang dan pupuk NPK dengan cara melingkari bibit. Beri jarak antara bibit dengan pupuk.
Mengapa Harus Membeli Bibit DURIAN Unggulan dari Kami
Beberapa keunggulan BIBIT DURIAN yang kami jual adalah sebagai berikut :
·       BIBIT DURIAN dengan Kualitas Terbaik
BIBIT DURIAN yang dijual ditempat kami memiliki mutu dan kualitas yang sangat baik. Dapat dilihat dari perawatan yang maksimal dengan metode terbaik.
·       BIBIT DURIAN Unggulan yang Sehat
BIBIT DURIAN yang dijual ditempat kami mendapatkan perawatan khusus secara maksimal, sehingga BIBIT Durian terjamin sehat, bebas dari hama dan penyakit.
·       Banyak Varian BIBIT DURIAN
Hanya di tempat kami, tersedia berbagai macam jenis BIBIT DURIAN, mulai dari jenis lokal hingga internasional. Pembeli tidak akan kesulitan mencari keinginannya jika membeli bibit DURIAN di tempat ini.
·       Harga Murah dan Terjangkau
Harga BIBIT DURIAN yang dijual di tempat kami memiliki harga termurah. Kami juga memberikan diskon dalam jumlah pembelian tertentu. Dengan begitu, anda akan semakin berhemat namun tetap bisa investasi masa depan.
·       Pengiriman Aman Sampai Tujuan
Pengiriman kami layani hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan standar packing sesuai prosedur, sehingga BIBIT DURIAN aman sampai tujuan. Expedisi pengiriman yang kami gunakan yang profesional seperti Indah Cargo.
·      Bergaransi
Jika terjadi BIBIT DURIAN mati atau cacat sebelum sampai alamat kami ganti dengan kriteria bibit yang sama.
Tunggu Apa Lagi…!!! Segera Hubungi Kami. Dan rasakan sensasi panen DURIAN di halaman/kebun Anda. Selamat mencoba BUDIDAYA DURIAN.

Info selengkapnya
Hubungi : Hp/Wa 0823-2711-3939

Pusat Pembibitan Bibit Durian Uggul Nasional
Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.
Bibit Durian  Unggul seperti :
1.   Bibit Durian Musang King
2.   Bibit Durian Pelangi
3.   Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
4.   Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
5.   Bibit Durian Merah
6.   Bibit Durian D24
7.   Bibit Durin Menoreh Kuning
8.   Bibit Durian Matahari
9.   Bibit Durian Montong
10. Bibit Durian Unggul Lainya
Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :
1.   Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
2.   Bibit Mangga Kiojay
3.   Bibit Mangga Irwin
4.   Bibit Mangga Manalagi
5.   Bibit Mangga Mahatir
6.   Bibit Jambu Madu deli
7.   Bibit Jambu Bajang Leang
8.   Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend
Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.
Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.
Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.
Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.
Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.
Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUP 
http://bit.ly/RAHASIABUDIDAYADURIAN dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami di 
Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :
1.    Whatasp     : wasap.my/082327113939/InfoBibitDurian
2.    Telephone   : 082327113939
3.    Sms             : 082327113939     
Alamat
Desa Purwosari RT 06 RW 01 (sebelah utara balaidesa purwosari) Kecamatan Puring
Kabupaten Kebumen
Jawa Tengah

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar