Grosir Bibit Durian Kebumen

Selasa, 06 Agustus 2019

PROMO ! HP/Wa 0823-2711-3939, JUAL BIBIT DURIAN UNGGUL DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA

Hp/Wa 0813-2711-3939bibit durian merah, bibit durian agar cepat besar, bibit durian akar 3, bibit durian alasmalang, bibit durian ajimah, benih durian asfa50, benih durian apm, bibit durian petruk asli, bibit durian ochee asli, bibit durian bawor asli
Buah durian merupakan buah yang sangat populer di semua kalangan masayarakat. Buah ini, sangat terkenal karena kelezatan daging buah dan baunya yang khas. Meskipun beberapa orang tidak menyukai buah durian karena bau yang begitu menyengat, namun tidak sedikit orang yang sangat tergila-gila akan buah durian ini. Bahkan, saat sedang tidak musimnya pun, orang-orang yang menyukai buah durian akan mencari buah durian kemanapun, dan tidak mempedulikan berapapun harganya. Tidak hanya buah duriannya saja yang banyak digemari oleh masayarakat, olahan akan buah durian juga banyak dicari. Saat ini, terdapat banyak sekali olahan buah durian. Mulai dari olahan kue, minuman, dan ice cream.


Buah durian memiliki banyak sekali jenis. Salah satu jenis unggulan dari buah durian yaitu BUAH DURIAN BAWOR. Buah durian asal Banyumas, Jawa Tengah ini, dijuluki bawor karena memiliki ukuran buah yang sangat besar. Ukuran BUAH DURIAN rata-rata 6-9kg bahkan bisa mencapai ukuran buah 15kg. Dengan ukuranya yang besar, BUAH DURIAN BAWOR tentunya memiliki daging buah yang super tebal, padat, dan berbiji kecil. Rasa BUAH DURIAN BAWOR lebih istimewa dibandingkan dengan buah durian jenis lain. Kalau buah durian montong memiliki rasa yang hanya manis saja, BUAH DURIAN BAWOR memiliki rasa manis dan juga pahit. Rasa pahit inilah yang banyak dicari oleh para penikmat buah durian. Tingginya permintaan akan BUAH DURIAN BAWOR membuat permintaan akan BIBIT BUAH DURIAN BAWOR juga tinggi. Saat ini, sudah banyak sekali masyarakat yang membudidayakan BIBIT BUAH DURIAN BAWOR karena banyaknya keunggulan dari BUAH DURIAN BAWOR.



Pusat Pembibitan Bibit Durian Uggul Nasional
Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.
Bibit Durian  Unggul seperti :
1.   Bibit Durian Musang King
2.   Bibit Durian Pelangi
3.   Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
4.   Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
5.   Bibit Durian Merah
6.   Bibit Durian D24
7.   Bibit Durin Menoreh Kuning
8.   Bibit Durian Matahari
9.   Bibit Durian Montong
10. Bibit Durian Unggul Lainya
Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :
1.   Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
2.   Bibit Mangga Kiojay
3.   Bibit Mangga Irwin
4.   Bibit Mangga Manalagi
5.   Bibit Mangga Mahatir
6.   Bibit Jambu Madu deli
7.   Bibit Jambu Bajang Leang
8.   Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend
Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.
Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.
Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.
Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.
Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.
Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUP 
http://bit.ly/RAHASIABUDIDAYADURIAN dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami di 
Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :
1.   Whatasp              : wasap.my/082327113939/InfoBibitDurian
2.   Telephone            : 082327113939
3.   Sms                    : 082327113939     
Alamat
Desa Purwosari rt6 rw1 kecamatan Puring
Kab. Kebumen
Jawa Tengah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar