Grosir Bibit Durian Kebumen

Kamis, 22 Agustus 2019

SPESIAL ! Hp/Wa 0823-2711-3939 Jual Bibit Durian Bawor ke Jawa Tengah

Hp/Wa 0823-2711-3939, ciri bibit durian duri hitam, bibit durian duri hitam cilacap, bibit durian dongkelan, bibit durian emas, bibit durian paling enak demak, jual bibit durian musang king kaki empat, bibit durian elai, harga bibit durian bawor kaki empat grobogan, bibit durian kaki empat, bibit durian bawor kaki empat.

Jual Bibit Durian BaworDURIAN BAWOR merupakan jenis durian unggulan asal Banyumas, Jawa Tengah. Sebutan durian bawor disini adalah karena memiliki daya tumbuh yang cepat, pohon yang  gagah dan buah durian berukuran besar. Buah durian bawor mempunyai ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan durian montong. Buah durian bawor bisa mencapai berat15 kg.










Tekstur dari daging buah durian bawor yaitu lembut tanpa  serat yang menyerupai keju. Memiliki cita rasa yang manis  diikuti rasa pait. Selain rasa buah durian yang nikmat, ternyata buah durian bawor ini juga memliki khasiat yang luar biasa. Daging buah durian bawor memiliki nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, diantaranya mampu melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan tulang, mengobati anemia, dan menghambat penuaan dini. Begitu baiknya maanfaat dari buah durian bawor ini membuat permintaan bibit buah durian bawor juga semakin tinggi.
Karakteristik dari pohon buah durian bawor tidak jauh berbeda dengan pohon buah durian jenis  lainya. Untuk perawatan pohon durian ini tergolong mudah. Cukup lakukan penyiraman setiap pagi hari secara teratur sampai tanaman mulai berproduksi. Kurangi penyiraman pada saat pohon sedang berbunga. Pemberian pupuk juga penting dilakukan untuk pertumbuhan pohon durian. Untuk pupuk alami atau jenis pupuk kadang kita bisa gunakan setiap 3 bulan sekali. Untuk pupuk jenis kimia gunakan 1/4 sendok setiap 2 minggu sekali. Lakukan juga pemangkasan jika mungkin ada cabang-cabang batang yang terlihat tidak teratur. Dengan penyiraman dan pemberian pupuk yang baik pohon durian akan tumbuh dengan baik.


Manfaat Budidaya Buah Durian Bawor ✅
1.      Kualitas Buah Durian Unggul
Salah satu keunggulan buah durian bawor yaitu buah yang besar mencapai 15kg. Soal rasa, buah durian bawor memiliki rasa khas durian lokal, rasanya legit tetapi juga pahit karena ada kandungan alkohol pada buah. Rasa pahit ini lah yang dicari para penikmat durian. Daging buah durian ini tebal, dengan biji yang kecil dan kempis. Aroma durian bwor tidak begitu menyengat. Durian bawor mempunyai dua warna yaitu yang berwarna kuning keemasan dan oranye. Keunggulan lain durian bawor berwana kuning rasa buah nya sudah manis bahkan ketika durian belum matang. Sementara durian oranye, buah pada saat belum matang terasa tawar tetapi rasanya menjadi manis sedikit pahit ketika buahnya matang.
2.      Mempunyai Akar Bakau yang Pohon yang Kokoh
Panjang batang durian bawor tidak terlalu tinggi. Pohon yang sudah berbuah hanya memiliki ketinggian sekitar 2 - 3 meter. Ini merupakan keuntungan, karena kita tidak usah susah payah memetik buah durian. Dibandingan pohon durian lain, pohon durian bawor tergolong yang paling pendek. Pohon durian bawor tidak hanya memiliki akar atau kaki tunggal, tetapi memiliki kaki tiga, lima, bahkan sampai kaki sepuluh. Keuntungan kaki lebih dari satu membuat pohon menjadi semakin kokoh.
3.      Budidaya Bibit Durian Bawor Mudah
Bibit durian bawor dapat tumbuh di daratan rendah mencapai ketinggian 600mdpl. Pada luas lahan 1 hektar dapat ditanami bibit durian sebanyak 150 – 160 bibit dengan jarak tanam 7 x 7 m. Untuk pemupukan yaitu menggunakan pupuk NPK dan pupuk kandang  yang dilakukan 2 – 3 kali dalam setahun.
4.      Cepat berbuah dan Berbuah Banyak
Dibandingkan durian lain, durian bawor dapat dipanen pada usia 3 tahun. Keunggulan pohon durian bawor adalah sangat produktif. Pohon durian bawor usia 5 tahun dapat menghasilkan 100 buah dengan berat rata-rata 4 – 5 kg perbuahnya, dan berat buah durian dapat mencapai 15 kg.

Mengapa Harus Membeli Bibit DURIAN Unggulan dari Kami
Beberapa keunggulan BIBIT DURIAN yang kami jual adalah sebagai berikut :
·       BIBIT DURIAN dengan Kualitas Terbaik
BIBIT DURIAN yang dijual ditempat kami memiliki mutu dan kualitas yang sangat baik. Dapat dilihat dari perawatan yang maksimal dengan metode terbaik.
·       BIBIT DURIAN Unggulan yang Sehat
BIBIT DURIAN yang dijual ditempat kami mendapatkan perawatan khusus secara maksimal, sehingga BIBIT Durian terjamin sehat, bebas dari hama dan penyakit.
·       Banyak Varian BIBIT DURIAN
Hanya di tempat kami, tersedia berbagai macam jenis BIBIT DURIAN, mulai dari jenis lokal hingga internasional. Pembeli tidak akan kesulitan mencari keinginannya jika membeli bibit DURIAN di tempat ini.
·       Harga Murah dan Terjangkau
Harga BIBIT DURIAN yang dijual di tempat kami memiliki harga termurah. Kami juga memberikan diskon dalam jumlah pembelian tertentu. Dengan begitu, anda akan semakin berhemat namun tetap bisa investasi masa depan.
·       Pengiriman Aman Sampai Tujuan
Pengiriman kami layani hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan standar packing sesuai prosedur, sehingga BIBIT DURIAN aman sampai tujuan. Expedisi pengiriman yang kami gunakan yang profesional seperti Indah Cargo.
·      Bergaransi
Jika terjadi BIBIT DURIAN mati atau cacat sebelum sampai alamat kami ganti dengan kriteria bibit yang sama.
Tunggu Apa Lagi…!!! Segera Hubungi Kami. Dan rasakan sensasi panen DURIAN di halaman/kebun Anda. Selamat mencoba BUDIDAYA DURIAN.
Info selengkapnya
Hubungi : Hp/Wa 0823-2711-3939

Pusat Pembibitan Bibit Durian Uggul Nasional
Kami Hadir Memberikan SOLUSI Buat Anda dengan Memberikan Bibit Durian yang UNGGUL DI JAMIN KEASLIANYA dan kami akan PANDU anda dalam PERAWATAN dan PEMUPUKAN Durian.
Bibit Durian  Unggul seperti :
1.   Bibit Durian Musang King
2.   Bibit Durian Pelangi
3.   Bibit Durian Bawor/Bhineka Bawor/ Kromo Banyumas
4.   Bibit Durian Duria Hitam/Ochee
5.   Bibit Durian Merah
6.   Bibit Durian D24
7.   Bibit Durin Menoreh Kuning
8.   Bibit Durian Matahari
9.   Bibit Durian Montong
10. Bibit Durian Unggul Lainya
Kami juga menjual Bibit Buah Unggul Lainya seperti :
1.   Bibit Kelengkeng New Kristal/Krital 2
2.   Bibit Mangga Kiojay
3.   Bibit Mangga Irwin
4.   Bibit Mangga Manalagi
5.   Bibit Mangga Mahatir
6.   Bibit Jambu Madu deli
7.   Bibit Jambu Bajang Leang
8.   Bibit Jambu tsg /Thailand Super Greend
Kami siap kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan armada dan jasa pengiriman yang sangat berpengalaman sehingga barang sampai dengan aman, selamat dan tepat waktu.
Untuk Indonesia timur seperti Sulawesi, Papua, Maluku, Gorontalo, NTB, NTT kita kirim menggukan pesawat port to port ambil di cargo bandara terbesar di kota anda.
Untuk wilayah Kalimantan, Bangka, Bangkabelitung  kita kirim bisa menggunakan pesawat port to port, atau untuk pembelian minimal 50-100pohon bisa menggunakan cargo sampai alamat.
Untuk wilayah Sumatra, lampung, Palembang Jambi, dan Bali kita kirim menggunakan indah cargo lewat darat, Atau bisa juga menggunakan pesawat port to port.
Untuk Bengkulu,aceh, pangkal pinang kita kirim menggunakan pesawat port to port.
Mari bergabung bersama kami di Sosial Media untuk berdiskusi dan Sharing Seputar Budidaya Durian Gabung di GROUP 
http://bit.ly/RAHASIABUDIDAYADURIAN dan Dapatkan Informasi Uptodate Tentang Seputar Budidaya Durian Like Fans Page Kami di 
Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :
1.    Whatasp     : wasap.my/082327113939/InfoBibitDurian
2.    Telephone   : 082327113939
3.    Sms             : 082327113939     
Alamat
Desa Purwosari RT 06 RW 01 (sebelah utara balidesa purwosari)
Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen                     
Jawa Tengah

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar